Techno  

10 Dasar-dasar Cadangan Situs Web yang Harus Kamu Tahu

10 Dasar-dasar Cadangan Situs Web yang Harus Kamu Tahu

DEJAVANEWS.COM – Semakin banyak webmaster hari ini tidak menghargai pentingnya seluruh cadangan situs web (file dan database). Mereka telah meninggalkan ini pada kemungkinan dan keberuntungan yang menimbulkan risiko besar bagi kehadiran online mereka.

Bisakah Anda berhubungan dengan ini? Kemudian pelajari artikel paling vital ini yang nantinya dapat mencegah lengan dan kaki.

Cadangan situs web pada dasarnya adalah teknik yang paling diabaikan dari para webmaster karena tidak menimbulkan risiko yang cepat bagi mereka sampai sesuatu yang lebih buruk terjadi pada server web hosting web mereka. Seringkali, teknik ini dikesampingkan, ditunda atau bahkan dikenali sebagai gangguan bagi pemilik situs web yang sibuk.

Mereka hanya tidak menyadari apa yang dipertaruhkan di sini.

Jadi sebelum situs web Anda mungkin akan terbakar bersih melalui cedera tak terduga seperti kerusakan server, kegagalan harddisk, peretasan dan serangan DDOS di antara berbagai hal buruk, izinkan saya berbagi dengan Anda sepuluh ESENSIAL Cadangan yang tidak boleh Anda tinggalkan lagi on line.

HARAPAN – Ketahuilah bahwa produsen webhosting Anda (bahkan yang terbesar dan mungkin paling sombong di luar sana) dapat mengalami masalah dan bahwa ketekunan Anda untuk membuat cadangan akan terbayar nanti. Komputasi online belum pernah begitu tidak terduga sehingga kejadian yang lebih serius akan terjadi saat Anda paling tidak mengandalkannya. Dengan pola pikir otentik, Anda menjamin kelangsungan usaha online Anda dalam segala kemungkinan. Singkatnya, bersiaplah.

Baca Juga  Cara Menambah Referensi dengan Google Scholar

JADWAL – Teknik backup Anda seharusnya tidak lagi bersaing dengan jadwal sibuk Anda. Buat jadwal backup pribadi Anda pada waktu yang paling tepat untuk Anda dalam seminggu. Jika Anda seperti saya, saya melakukannya sepanjang waktu makan siang dan makan malam. Kadang-kadang, saya bahkan harus meninggalkan PC saya semalaman untuk menjalankan backup. Jika Anda menemukan cara agar tidak lagi berbenturan dengan jadwal sibuk Anda, Anda dapat memenuhi kebutuhan pekerjaan ini. Singkatnya, jangan mempersulit.

TETAP dengan itu – Lakukan saja. Kesabaran sangat penting untuk tugas cadangan Anda. Setelah Anda memiliki jadwal, patuhi itu. Anda harus melakukannya dengan rajin setiap kali itu akan terjadi. Ini adalah kesulitan yang sangat kuat bagi orang-orang sibuk yang menjalankan online. Tetapi semakin cepat Anda menundukkan diri dan membuat cadangan informasi Anda sebagai kebiasaan, semakin Anda bisa mendapatkan manfaat dari lingkungan online yang bebas kekhawatiran. Singkatnya, biasakan diri Anda.

EVALUASI – Setelah beberapa saat, lakukan percobaan file cadangan Anda. Cadangan yang bagus dapat diperiksa hanya dengan memulihkannya di satu sistem lain. Mengevaluasi efek cadangan Anda dari waktu ke waktu adalah strategi yang bagus untuk memahami bahwa Anda mempertahankan apa yang harus Anda pertahankan – cadangan yang bagus dan berjalan. Singkatnya, pastikan.

Baca Juga  Kelebihan Asus ROG Phone 3, Yuk di Cek

TIDAK Puas – Setelah beberapa waktu, jadwal cadangan Anda bisa meleset dan Anda juga bisa cenderung mengabaikan atau sengaja melewatkannya. Jangan menyerah pada godaan ini. Manusia sama sekali tidak pernah begitu sibuk dalam hidupnya seperti di era tren teknologi yang berlebihan, kecenderungan dan penemuan baru ini. Singkatnya, jangan malas lagi melakukan backup.

SAMPAH – Ketahui informasi mana yang harus disimpan dan tidak lagi disimpan. Anda ingin melakukannya untuk menjaga teknik pencadangan Anda sesingkat dan sehijau mungkin. Ini juga menghemat alat bermanfaat seperti area disk yang kuat dan media cadangan. Cadangkan hanya yang Anda butuhkan. Singkirkan sampah dan keluarkan. Singkatnya, jangan berkeringat dengan sampah.

INTUISI – Miliki agama pada hasil backup Anda. Percayalah bahwa apa yang Anda lakukan adalah demi kebaikan pribadi Anda nanti. Seperti vitamin nutrisi yang menjaga kesehatan tubuh Anda, cadangan menjaga pikiran Anda bebas dari tekanan dan kekhawatiran. Cadangan berjalan yang bagus akan membuat Anda tersenyum bahkan pada saat-saat terburuk hanya karena Anda diasuransikan melalui kesabaran Anda. Singkatnya, percayalah pada hasil yang bagus.

OTOMATIS – Cari opsi untuk teknik pencadangan standar yang dapat membuat hidup Anda lebih sederhana. Ada sejumlah teknologi dan perangkat lunak yang akan Anda temukan cara untuk digunakan sekarang untuk menghasilkan informasi cadangan tercepat dan teraman yang dapat Anda perbaiki jika terjadi keadaan darurat tanpa Anda mengangkat satu jari pun. Otomatisasi adalah raja di dunia pria malas ini. Singkatnya, jadilah efisien.

Baca Juga  Tips Merawat Laptop Terbaik, Perhatikan dan Lakukan dengan Benar

PERPUSTAKAAN – Bebaskan diri Anda dari masalah dan kegugupan yang tidak terduga. Hilangnya hukuman seumur hidup yang bisa dihindari tidak akan membunuh Anda. Jadi asumsikan tentang apa yang akan Anda temukan cara untuk melakukan lebih banyak (seperti tidur lebih banyak di malam hari) daripada berasumsi tentang kerusakan apa yang bisa datang.

Dengan metode pencadangan pribadi Anda ditetapkan, Anda akan menemukan cara untuk pensiun pada malam hari dengan sembrono menyadari keesokan harinya, jika Anda tidak lagi melihat situs Anda sebagaimana mestinya, Anda tahu bahwa Anda akan menemukan cara untuk menerbitkannya lagi di dalam hari bahkan ketika host web Anda tidak dapat memulihkannya untuk Anda. Singkatnya, bersantai dan nikmati hidup secara maksimal.

KEAMANAN – Tidak ada yang bisa mengalahkan perasaan aman. Inilah motif mengapa agen peliput berkembang pesat selama bertahun-tahun. Tetapi yang lebih penting, komitmen Anda untuk membuat cadangan informasi Anda tidak hanya mencegah dari stres, penghinaan, frustrasi, kemarahan dan rasa bersalah, tetapi juga mengangkat semangat dan kepercayaan Anda hanya karena fakta yang Anda sadari pada akhir hari, diri Anda. ketergantungan adalah harga yang pantas.

(dejavanews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *