Mimpi Melihat Seseorang Menikah. Pertanda Apa?

Mimpi melihat seseorang menikah. Pertanda apa?
Mimpi melihat seseorang menikah. Pertanda apa?

DEJAVANEWS.COM – Mimpi melihat seseorang menikah menjadi kesukaan banyak orang, apalagi pernikahan seorang yang disayangi.

Pernikahan merupakan moment yang sakral dan setiap orang mendambakannya, apalagi semesta mendukung kita menikah dengan seorang yang dicintai, maka kita akan merasa menjadi seorang yang paling beruntung.

Menikah menjadi moment yang sangat membahagiakan, baik itu pernikahan saudara, teman, sahabat ataupun pernikahan seorang yang sekalipun tidak dikenal. Tidak hanya itu, menikah juga berarti kita mendapatkan kekuatan atau support system dalam menjalani kehidupan yang terkadang dapat membuat seorang jatuh bangun.

Namun, bagaimana jika mimpi melihat seseorang menikah? Yang lebih mengejutkannya lagi, mimpi itu terlihat sangat nyata. Tentu hal tersebut membuat seorang yang bermimpi menjadi bertanya-tanya.

Apa makna mimpi melihat seseorang menikah? Apakah pertanda baik atau buruk?

Baca Juga  Arti Mimpi Selingkuh, Ada Makna Rahasia yang Harus Anda Tahu

Jika itu pertanda baik, maka pastinya akan sangat senang dan berharap hal baik tersebut dapat menjadi kenyataan. Berbeda lagi jika itu memberikan pertanda yang buruk. Pertanda buruk tersebut dapat membuat seseorang sesekali menjadi khawatir bahkan overthinking.

Nah, untuk mengurangi rasa penasaranmu, mari kita ulas lagi, kira-kira apa sih pertanda dari mimpi  melihat seseorang menikah?

1. Kamu ingin mengakhiri masa lajangmu

Jika saat ini kamu sedang jomblo dan kamu bermimpi mengenai pernikahan, ini bisa jadi pertanda bahwa sebenarnya kamu sudah siap untuk memulai hidup dengan seseorang.

Nah, jika kamu sudah memiliki pasangan, tetapi belum memiliki ikatan pernikahan, hal ini menandakan bahwa kamu sudah siap dan yakin untuk sehidup semati dengan pasanganmu, yaitu menuju ke jenjang pernikahan.

Baca Juga  Mimpi Jatuh dari Ketinggian Mempunyai Banyak Arti, Mulai dari Rasa Khawatir hingga Semangat Baru

2. Harapan baru

Siapa sih yang tidak ingin mempunyai harapan? Tentunya setiap orang ingin terus  memiliki harapan baru di dalam hidupnya.

Jika kamu memimpikan pernikahan seseorang, maka hal ini dapat juga sebagai wujud nyata bahwa kamu sedang memiliki harapan baru. Contohnya harapan baru dalam pekerjaan, pendidikan, maupun kisah asmara.

3. Menandakan kematian

Tidak hanya di zaman dahulu, orang-orang di zaman sekarang pun juga masih banyak yang memercayai mitos. Mimpi melihat seseorang menikah tidak selalu menjadi pertanda hal baik akan terjadi, tetapi juga dapat menjadi pertanda buruk.

Menurut primbon, mimpi melihat seseorang menikah dan perayaannya besar merupakan pertanda akan ada kematian. Artinya, tak lama lagi akan ada yang meninggal di sekitarmu.

4. Kamu menginginkan suatu perayaan

Baca Juga  Mimpi Jatuh dari Ketinggian Mempunyai Banyak Arti, Mulai dari Rasa Khawatir hingga Semangat Baru

Apakah saat ini kamu merasa kurang mendapatkan apresiasi dari orang-orang di sekitar?

Ketika kamu merasa sudah berhasil melakukan sesuatu, tetapi orang-orang terdekat tidak mengapresiasinya. Maka, hal ini dapat menjadi suatu masalah, terkhususnya bagi seorang yang sangat menyukai pengakuan. Itulah mengapa bisa bermimpi mengenai pernikahan.

5. Terlalu takut kehilangan seseorang

Menyayangi atau mencintai itu boleh, tetapi jangan sampai over, ya. Itu tidak selalu baik, loh. Terlalu menyayangi juga dapat berakibat buruk karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.

Nah, jika kamu terlalu takut kehilangan seseorang, maka alam bawah sadarmu juga akan mengambil peran hingga ketika tidur kamu akan bermimpi melihatnya menikah.

Pertanda baik atau buruk, itu hanya mimpi, jadi jangan digunakan sebagai patokan untuk hari esok, ya.

(dejavanews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *