Inilah Alasan Dibalik Kunci Mobil Tidak Berfungsi

Inilah Alasan Dibalik Kunci Mobil Tidak Berfungsi

DEJAVANEWS.COM – Kunci mobil tidak berfungsi. Pernahkah Anda menghadapi situasi seperti ini? Jika tidak, Anda akan kurang beruntung, tetapi mereka yang menghadapinya tahu bahwa itu adalah salah satu mimpi buruk yang tidak ingin mereka hadapi lagi.

Jika mobil Anda terkunci atau tidak dapat dihidupkan, Anda bisa panik karena tidak tahu harus berbuat apa atau harus menelepon siapa. Tukang kunci mobil adalah satu-satunya yang dapat menyelamatkan Anda dari situasi ini.

Inilah yang dikatakan tukang kunci mobil jika kunci mobil tidak berfungsi.

Salah satu alasan paling umum seseorang membutuhkan kunci mobil baru adalah karena kunci jatuh saat berada di dalam kunci. Jika kunci rusak dan tekanan diberikan saat memutar, kemungkinan besar kunci akan patah.

Baca Juga  Berikut Jenis dan Tipe Sepeda Motor Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Karena meluasnya penggunaan forbs, sebagian besar kunci pada kendaraan saat ini tidak mengalami gaya ini.

Kunci diperlukan

Kunci rusak adalah penyebab umum lain kunci mobil tidak berfungsi. Ketika kebanyakan orang memikirkan gembok yang rusak, mereka melihat gembok yang patah menjadi dua bagian atau lebih.

Namun, gambar ini sepenuhnya salah. Kunci yang rusak biasanya menunjukkan alur yang aus. Jika alur ini kehilangan bentuknya, kunci tidak akan berfungsi dengan baik. Ini adalah masalah karena aliran kunci terikat pada mekanisme internal.

Baterai Fob Aus

Ini adalah masalah umum yang tidak memerlukan bantuan mobil. Baterai gantungan kunci cenderung aus seiring waktu, jadi menentukan penyebab masalahnya cukup mudah.

Baca Juga  5 Cara Menemukan Kesalahan Pada Mobil

Jika Anda menyadari bahwa mobil Anda tidak secara efektif menerima sinyal dari remote control, Anda harus segera mengganti baterai.

Silinder Pengapian Rusak

Kunci mobil dirancang untuk bekerja dengan kunci kontak kendaraan. Mereka tidak dirancang untuk beroperasi sendiri, sehingga kegagalan pada bagian yang terhubung ke kunci dapat menyebabkan kunci tidak berfungsi.

Silinder pengapian merupakan komponen penting yang terkait dengan kunci mobil Anda, jadi ketika terjadi kesalahan, Anda memiliki masalah dengan kunci mobil Anda.

Apakah kuncinya telah dikloning?

Jika Anda menggunakan salinan kunci yang dibuat oleh tukang kunci mobil, kunci Anda mungkin tidak berfungsi. Bahkan salinan yang dibuat dengan baik adalah duplikat dari kunci asli, bukan yang asli!

Baca Juga  Cara Kerja Oli Mesin Mobil

Jadi jelas bahwa mungkin ada gangguan kecil. Cacat kecil ini muncul karena penyimpangan dari kunci asli mudah dibedakan dari kunci asli.

Dimungkinkan untuk membuat salinan dari kunci asli daripada membuat salinan jika Anda tidak memiliki alternatif lain selain menggunakan salinan!

(dejavanews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *