Rental Motor Medan dengan Harga Terjangkau

Rental Motor Medan dengan Harga Terjangkau
Rental Motor Medan dengan Harga Terjangkau

DEJAVANEWS.COM – Rental motor di Kota Medan yang dapat menjadi solusi kebutuhan anda sehari-hari atau sedang berwisata keliling Kota Medan.

Banyak jasa rental sepeda motor di Medan yang menyediakan sepeda motor sesuai kebutuhan Anda dengan kualitas prima serta fasilitas lengkap mulai dari helm hingga mantel hujan yang dapat menjamin keselamatan Anda di perjalanan.

Berikut adalah rental sepeda motor di Medan yang bisa Anda jadikan pilihan.

1. Kerenz Rental Motor Medan

Kerenz Rental merupakan jasa penyewaan kendaraan roda dua yang beralamat di Jalan Flamboyan Raya Gang Setia Budi No 19A, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang.

Kerenz Rental  menyediakan berbagai motor matic Nmax, Vario dan Beat yang siap disewakan dengan kondisi baik dan fasilitas lengkap mulai dari Rp 80 ribu.

Baca Juga  Selain Daftar Harga Mobil Bekas, Perhatikan Hal Lain Saat Membeli Mobil Bekas

Anda dapat menghubungi Kerenz Rental melalui akun Instagram @kerenzrentalmotor atau WhatsApp 085296127358.

2. Transku Medan

Transku Medan merupakan jasa penyewaan kendaraan roda dua yang memiliki sistem antar dan jemput yang dapat memudahkan Anda.

Transku Medan menyediakan berbagai motor matic dengan fasilitas lengkap yang siap disewakan harian, mingguan dan bulanan mulai dari Rp 80 ribu.

Anda dapat menghubungi Transku Medan melalui akun Instagram @transkumedan atau WhatsApp 082160912613.

3. Ganda Rental Motor Medan

Ganda Rental merupakan jasa penyewaan kendaraan roda dua yang beralamat di Jalan Puskesmas Gg. Puskesmas No.71C, Pulo Brayan Bengkel, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara 20239

Ganda Rental menyediakan berbagai pilihan motor baik matic maupun manual seperti Honda Beat, Honda CB 150 R, Honda Supra, Yamaha Lexi, Yamaha Nmax dan sebagainya lengkap dengan fasilitasnya mulai dari Rp 80 ribu.

Baca Juga  Cara Terbaik Menjual Ban Bekas yang Bisa Kamu Lakukan

Untuk booking secara online Anda dapat menghubungi Ganda Rental Motor Medan melalui akun Instagram @gandarental atau WhatsApp 081396466364.

4. Axe Rental

Axe Rental merupakan jasa penyewaan kendaraan roda dua yang beralamat di Jl. Medan Area Selatan Gg. Teratak, Sukaramai I, Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara 20211.

Axe Rental melayani jasa rental motor untuk harian, mingguan dan bulanan baik untuk wisatawan maupun warga lokal.

Beragam jenis motor matic maupun manual dari berbagai merk terkenal ada di Axe Rental dengan kondisi bersih.

Anda dapat melakukan booking melalui akun Instagram @axerental dan WhatsApp 0821679333925.

5. TransLee Rental Motor

TransLee Rental Motor merupakan jasa penyewaan kendaraan roda dua yang beralamat di Jl. Sei Deli, Silalas, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara 20231

Baca Juga  Rekomendasi Hotel untuk Staycation di Medan

TransLee Rental Motor menyediakan unit sepeda motor dari berbagai merk dan tipe yang dapat menyesuaikan kebutuhan Anda dengan tarif sewa yang terjangkau.

Untuk melakukan pemesanan Anda dapat menghubungi TransLee Rental Motor melalui akun Instagram @translee_rental atau WhatsApp 08116591008.

(dejavanews.com)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *