Promo  

Promo McD Terbaru di 30 November 2021, Beli 1 Gratis 1 Melalui Drive Thru

Promo McD terbaru di 30 November 2021
Ilustrasi Promo McD terbaru di 30 November 2021

DEJAVANEWS.com – Promo McD terbaru di 30 November 2021 memberikan paket beli 1 gratis 1. Di promo McD, dapatkan gratis pahebat mini cuts spicy chicken setelah membeli panas spesial.

Promo McD sebelumnya telah menghadirkan promo kejutan untuk paket taste of Italy. Selain itu, banyak pilihan promo dengan menu yang menarik lainnya di McDonald’s.

Kini, McDonald’s hadir dengan promo beli 1 gratis 1 yang seru di akhir bulan November. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makan dengan harga terjangkau.

Promo McD terbaru di November

Melansir @mcdonaldsid di Instagram, dapatkan gratis pahebat mini cuts spicy chicken di setiap pembelian panas spesial. Promo McD terbaru bisa menghemat biaya makan Anda.

Baca Juga  Sampah Plastik Mengacam Keberlangsungan Bumi Kita

Promo tersebut bisa didapatkan dengan pembelian melalui drive thru. Pastikan Anda sudah memasang sticker drive thru edisi 30 tahun McDonald’s saat membeli.

Promo McD terbaru di 30 November 2021
Promo McD terbaru di 30 November 2021

Promo terbaru yang hadir di akhir bulan November ini sayang untuk dilewatkan begitu saja.  Promo ini dengan ayam goreng yang lezat tersebut bisa menemani waktu Anda.

Nah, segera dapatkan promo McDonald’s terbaru yang hadir di November ini. Promo McD bisa menjadi rekomendasi makanan untuk meramaikan momen seru bersama teman maupun keluarga.

BATASAN TANGGUNG JAWAB

McDonald’s tidak bertanggung jawab atas biaya, kerusakan atau cacat, yang diakibatkan oleh termasuk namun tidak terbatas pada kegagalan performa, kesalahan, gangguan, penundaan operasi atau transmisi, virus komputer atau kegagalan koneksi.

Baca Juga  Pria Ini Amputasi Penisnya Sendiri Lalu Disimpan di Dalam Laci

McDonald’s tidak bertanggung jawab pada kerusakan atau cacat, termasuk namun tidak terbatas pada kerusakan tertentu yang diakibatkan oleh penggunaan, ketidakmampuan penggunaan, material pada situs, walaupun terdapat kelalaian atau dimana McDonald’s (atau perwakilan dari McDonald’s) telah memberikan saran terkait kemungkinan terjadinya kerusakan, atau keduanya.

Batasan atau pengecualian tersebut mungkin tidak diberlakukan kepada Anda apabila hukum yang berlaku tidak memperbolehkan pembatasan atau pengecualian atas tanggung jawab terhadap kerusakan yang diakibatkan. Nilai tanggung jawab McDonald’s atas kerugian yang diakibatkan atas kerusakan atau cacat yang terjadi tidak akan melebihi nilai yang Anda bayarkan untuk mengakses Situs (apabila ada).

(dejavanews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.