Rumah Dilahap si Jago Merah, Komedian Anna Karen Ditemukan Tewas

Anna Karen Pemain Acara tv Deadly Blaze On The Buses Star

DEJAVANEWS.COM – Pemain Acara tv yang tenar di era 70-an Anna, (85 thn) atau dikenal sebagai Olive di acara tv sitkom 1970-an ditemukan tewas dirumahnya pada Selasa Malam.

Anna (85 thn) terdengar berteriak “Tolong aku, tolong aku” saat api melalap rumahnya yang bertingkat.

Polisi mengatakan penyebab kebakaran Selasa malam sedang diselidiki tetapi tidak dianggap mencurigakan.

Anna dikenal sebagai perokok yang berada di EastEnders bersama temannya Barbara Windsor, dikurung di lantai dasar rumahnya dengan tiga tempat tidur dan menggunakan kursi roda.

Di saat kebakaran itu terjadi Kirti Munnasinghe (42thn), sedang pulang kerja dan mendengar Anna berteriak minta tolong.

Dia berkata: “Saya melihat asap dari rumah Anna. Semakin banyak yang keluar, teriakan Anna terdengar semakin putus asa. Itu sangat menakutkan.

Baca Juga  China Bersedia menengahi Perang Rusia-Ukraina

”Sunny Soodh, tetangga lain di Ilford, London Timur, berkata: “Kami semua mengenal Anna, Dia cantik tapi sangat disayangkan dia terisolasi belakangan ini.”

Seorang sumber juga menambahkan bahwa: “Dia tampaknya berada di tempat tidur pada saat kebakaran”

“Diduga dia tertidur dengan sebatang rokok.” Ucap Agen Anna, Shane Collins, mengatakan kepada The Sun.

Kami tidak tahu apakah itu korsleting listrik atau karena dia merokok. Anna lahir di Afrika Selatan dengan nama asli Ann McCall, datang ke Inggris pada usia 17 tahun.

Anna bertemu Barbara Windsor di lokasi syuting Carry on Camping pada 1969 dan mereka bersatu kembali di EastEnders pada 1990-an.

Anna berperan sebagai Bibi Sal, saudara perempuan dari Windsor’s Peggy Mitchell. Dikabarkan Anna adalah anggota terakhir yang masih hidup dari On The Buses berbasis di sekitar sopir bus eksploitasi Stan dan kondektur bus Jack.

Baca Juga  Pria Ini Hampir Kehilangan Kelaminnya Karena Gigitan Laba-laba

Dia memerankan saudara perempuan Stan yang lusuh dan kelebihan berat badan, Olive, dan ada di semua 74 episode antara tahun 1969 hingga 1973.

Anna kerap muncul di film, acara TV dan pantos. Penampilan publik terakhirnya adalah di pemakaman Windsor pada tahun 2020. Anak tiri Gloria Gill, dari Bawtry, South Yorks, berkata: “Dia adalah karakter besar dan membuat semua orang tertawa.

Dia memiliki banyak pengikut karena On The Buses dan selalu memberikan tanda tangan. Cheryl Baker, penyanyi di band pop 80-an Bucks Fizz, mengatakan”Anna adalah pasangan saya yang luar biasa dan harta yang mutlak.”

(dejavanews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *