Idap Tumor Otak, Pria Ini Mampu Bertahan Hidup Dengan Mengubah Pola Makannya

Pablo Kelly memilih untuk menjalani pengobatan alternatif untuk mengobati tumor otaknya

DEJAVANEWS.COM – Seorang pria Bernama Pablo Kelly menolak bentuk pengobatan tradisional yang mendukung diet daging dan lemak berat setelah ia didiagnosis menderita tumor otak pada tahun 2014.

Sang ayah, dari Plymouth, pertama kali menyadari ada yang tidak beres ketika dia mulai menderita sakit kepala. Pablo mengalami kejang di tempat kerja sebelum dilarikan ke rumah sakit. Setelah staf medis mengungkapkan diagnosis tragisnya, ia disarankan untuk mulai mengobati kankernya dengan radiologi sesegera mungkin.

Namun, di tengah persiapan yang melibatkan mencukur kepala dan janggutnya, dia mengatakan dia menyadari bahwa dia tidak bisa melakukannya. Pada saat itu, dia diberitahu bahwa dia diperkirakan akan hidup 12 hingga 13 bulan lagi tetapi tanpa intervensi medis dia akan mati lebih cepat.

Baca Juga  Inilah Sosok Putri Rahasia Vladimir Putin, Kini Dihujat Netizen Atas Serangan Rusia ke Ukraina

Namun setelah melakukan penelitian sendiri, ia memutuskan untuk menolak pengobatan tradisional dan mengambil pendekatan alternatif. Ayah dua anak ini mengklaim bahwa dietnya, yang melibatkan sedikit atau tanpa karbohidrat, telah berhasil setelah dokter menentukan bahwa tumornya dapat dioperasi.

Dia berkata: “Pada dasarnya dari pemahaman saya tentang hal itu, selama tahun 2014 menjalani diet membantu mencegah tumor. “Itu berubah bentuk dan membuatnya lebih mudah diakses oleh ahli bedah.” Diet keto, yang dipopulerkan oleh influencer kebugaran, telah terbukti membantu penurunan berat badan – dan direkomendasikan untuk beberapa orang untuk mengatasi gangguan seperti Parkinson dan beberapa jenis kanker.

Pablo kemudian menjalani dua kraniotomi yang melelahkan di mana dia diminta untuk tetap terjaga. Itu dilakukan dengan cara ini untuk menghindari kerusakan pada otaknya selama pengangkatan tumornya. Pablo sekarang dalam pemulihan setelah kehilangan penggunaan lengan kirinya untuk sementara dan telah mengakui bahwa “otaknya tidak seperti dulu”.

Baca Juga  Senjata Rahasia Ukraina Melawan Rusia

Terlepas dari kisah keajaiban Pablo, Orang yang menderita kanker selalu disarankan untuk mendengarkan nasihat dari para profesional medis. Sang ayah menambahkan: “Jika saya akan mati saya akan memilih sesuatu yang lain. “Saya hanya mengikuti insting saya dan itu membuat saya terus maju sejak saat itu.”

Dia takut menjadi tidak subur dari kondisi dan perawatannya, tetapi Pablo sekarang memiliki dua anak yang sehat. Anak tertua Pablo baru saja memulai penitipan anak dan anak bungsunya akan berusia satu tahun musim panas ini. Namun, meskipun terus hidup dengan penyakitnya, dia terus mempromosikan metode alternatifnya secara online.

Dia menambahkan: “Bagi siapa pun yang mengalami hal yang sama seperti saya, hanya melalui diagnosis, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah bertanya tentang kualitas hidup dan kuantitas hidup. Anda harus bertanya tentang bagaimana hal itu akan mempengaruhi Anda dan keluarga Anda, dan bagaimana Anda dapat mencapai cara hidup normal dengan penyakit yang mengerikan dan mengerikan ini.”

Baca Juga  Rumah Dilahap si Jago Merah, Komedian Anna Karen Ditemukan Tewas

(dejavanews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *