Dilamar Tiga Wanita Kembar, Pria Ini Menikahinya Sekaligus

Dilamar tiga wanita kembar
Dilamar tiga wanita kembar - Seorang pria akhirnya menikahi tiga saudara perempuan setelah lamaran yang mengejutkan

DEJAVANEWS.COM – Dilamar tiga wanita kembar, seorang pria bernama Luwizo menikahi ketiganya di Republik Demokratik Kong.

Pria asal Republik Demokratik Kongo ini terkejut ketika tiga wanita kembar memintanya untuk menikahi mereka pada hari yang sama.

“Saya berkewajiban karena mereka kembar tiga. Itu bukan keputusan yang mudah karena sampai sekarang, orang tua saya tidak mengerti apa yang saya lakukan,” kata Luziwo.

“Saya jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Natalie di media sosial,” tambahnya ketika berbicara dengan Afrimax English di hari pernikahannya.

Menurut Luziwo Natalie adalah wanita yang sangat cantik.

“Kami bertemu, banyak berpelukan dan memutuskan untuk menikah,” kata Luziwo.

Pernikahan berlangsung di Kalehe yang merupakan wilayah yang terletak di Kivu Selatan, di bagian timur negara itu.

Baca Juga  BERUNTUNG Pria ini Menang Lotre Rp 14 M Setelah Membeli Minuman Murah

Pria berusia 32 tahun itu juga mengklaim bahwa itu bukan hanya pernikahan acak, karena ia memang jatuh cinta dengan si kembar tiga, yang dikenal sebagai Natasha, Natalie, dan Nadege.

Dia sudah menjalin hubungan sebelum bertemu dengan dua lainnya.

“Ketika kami memberi tahu dia bahwa dia harus menikahi kami semua, dia terkejut,” kata salah satu saudari itu kepada saluran berita lokal.

“Tapi karena dia sudah jatuh cinta dengan kita semua, tidak ada yang bisa menghentikan rencana kita karena kita juga mencintainya,” lanjut wanita itu.

Banyak orang yang beranggapan tidak mungkin tiga wanita kembar berbagi satu suami.

Namun, ketiga wanita kembar ini merasa hal itu adalah hal yang wajar karena sejak kecil mereka telah berbagi segalanya satu sama lain.

Baca Juga  Politisi Wanita hingga Ratu Kecantikan Ukraina Turut Angkat Senjata Lawan Rusia

Mereka berempat menikah pada Senin, 28 Februari, dengan tiga bersaudara semuanya mengenakan gaun putih tradisional, dan menerima cincin emas yang agak besar.

“Anda dapat melihat kami bahagia, kami pikir Tuhan akan memisahkan kami dengan suami, tetapi itu tidak terjadi,” kata salah satu wanita kembar tiga itu.

“Awalnya, ketika kami mengatakan kepadanya bahwa dia harus menikah, kami semua menjadi teka-teki baginya, tetapi karena dia sudah jatuh cinta dengan kami semua, dia senang melakukannya,” tambahnya.

Meskipun orang tua Luziwo membenci keputusan anaknya itu, pria itu mengaku bahwa ia senang telah menikahi si kembar tiga tersebut.

“Orang tua saya membenci keputusan saya, dan itulah mengapa mereka tidak menghadiri pernikahan saya,” kata Luziwo

Baca Juga  Gempa Afghanistan, Sudah 1.000 Orang Meninggal dan 1.500 Terluka

“Tapi aku bisa mengatakan cinta tidak memiliki batas,” tegasnya.

(dejavanews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *