Aktor Terkenal Michael Madsen Ditangkap Sebagai Tersangka Pembunuhan

Putra aktor Hudson dilaporkan meninggal karena bunuh diri sebulan sebelum penangkapan Michael

DEJAVANEWS.COM – AKTOR terkenal Michael Madsen ditangkap di Malibu pada Rabu malam, dengan tiga mobil polisi yang mengawalnya pertama ke rumah sakit dan kemudian ke kantor polisi.

Berita itu muncul hanya beberapa minggu setelah putra Michael, Hudson, ditemukan tewas akibat luka tembak yang tampaknya dilakukan sendiri di pulau Oahu, Hawaii.

Rekaman bukti menunjukkan Michael, tangannya ditahan di belakang punggungnya, dikawal ke kendaraan polisi oleh petugas bersenjata.

Situs web Departemen Sheriff Kabupaten Los Angeles menunjukkan hotel itu dipesan tepat setelah tengah malam pada hari Kamis, dengan jaminan ditetapkan menjadi $ 500.

Laporan dari tempat kejadian menunjukkan bahwa tiga mobil polisi tiba di rumah Michael pada pukul 21:30 pada Rabu malam.

Baca Juga  TRAGIS, Seorang Remaja Tewas dalam Penyerangan SMA di Des Moine

Petugas membawa Michael ke Rumah Sakit West Hills, dan dia terlihat meninggalkan rumah sakit beberapa jam kemudian.

Polisi membawa Michael ke kantor polisi di mana dia ditangkap tepat setelah tengah malam.

Putra aktor Hudson adalah anak baptis sutradara film legendaris Quentin Tarantino, menurut IMDb.

Pastor Michael, 64, dan Quentin, 58, adalah kolaborator lama yang telah bekerja sama dalam film klasik seperti Reservoir Dogs dan Kill Bill Vol.1 dan Kill Bill Vol. 2.

Hudson tampaknya telah bertugas di Angkatan Darat AS dan memposting gambar di media sosialnya yang diambil di Afghanistan.

Seorang juru bicara Departemen Pemeriksa Medis di Honolulu mengatakan: “Saya dapat memastikan bahwa Hudson Lee Madsen, (26thn) meninggal dengan luka tembak di kepala dalam dugaan bunuh diri di pulau Oahu.”

Baca Juga  Inilah Sosok Putri Rahasia Vladimir Putin, Kini Dihujat Netizen Atas Serangan Rusia ke Ukraina

Menurut profil Facebook-nya, Hudson tinggal di Wahiawa, Hawaii, bersama istrinya Carlie.

Selain karyanya dengan Tarantino, Michael Madsen dikenal karena penampilannya dalam film-film hit seperti Die Another Day, Sin City, Thelma and Louise dan Donnie Brasco.

Keluarga itu mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada The Blast: “Kami patah hati dan diliputi kesedihan dan rasa sakit karena kehilangan Hudson.

Ingatan dan cahayanya akan diingat oleh semua orang yang mengenal dan mencintainya.” The Sun juga telah menghubungi perwakilan Michael.

(dejavanews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *