Techno  

5 Saran AC Low Watt Terbaik 2022

5 Saran AC Low Watt Terbaik 2022

DEJAVANEWS.COM – AC Low Watt Terbaik 2022 masih menjadi pilihan trend pemakaian di Indonesia. Selain itu, menggunakan AC dengan watt rendah memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan tersendiri.

Salah satu kelebihannya adalah daya yang lebih besar untuk tagihan listrik yang lebih hemat. Harganya juga lebih murah dibandingkan dengan tipe inverter. Sangat cocok untuk yang suka menyalakan dan mematikan AC.

Namun, penggunaan AC Low Watt juga memiliki kekurangan. Satu kelemahannya adalah memungkinkan pendinginan lebih lama karena daya yang lebih rendah. Unit outdoor juga cukup berisik.

Saran AC Low Watt Terbaik

1. AC Daikin FTP15AV14

AC Daikin FTP15AV14 adalah saran AC low wattage yang bisa Anda coba. Tipe pertama ini memiliki banyak fitur. Beberapa di antaranya adalah hemat energi, pengoperasian yang tenang, kontrol aliran udara yang nyaman. Harganya Rp. Rp dari 2,9 juta. Antara 11 juta.

Baca Juga  Tips Merawat Laptop Terbaik, Perhatikan dan Lakukan dengan Benar

2. AC LG T10EV4 1 Pack Dual Inverter

Juga dalam saran kelima kami adalah AC LG T10EV4 1pk DUAL INVERTER. Di sini Anda akan menemukan banyak fitur inovatif. Terdapat fitur Energy Efficiency Rating yang mengukur jumlah energi yang dibutuhkan dalam kondisi tertentu. Harganya berkisar dari Rp 3,2 juta hingga Rp 25 juta.

3. AC Gree GWC-05MOO3

AC Gree GWC-05MOO3 adalah saran ketiga untuk dipilih. AC low watt ini menggunakan teknologi triple protection yang sudah tahan api, anti bocor dan tahan suhu tinggi. Harganya Rp. 2,3 juta menjadi Rp. 36 juta.

4. AC Panasonic CS-LN7wkJ

Pilihan ketiga adalah AC Panasonic CS-LN7WKJ. AC dengan watt rendah membunuh 99% virus, bakteri, dan jamur dengan teknologi Advance E-ion Purifying System. Harganya Rp. 2,5 juta menjadi Rp. 35 juta.

Baca Juga  Aplikasi Alkitab Terbaik di Tahun 2022, Praktis dan Mudah Dioperasikan

5. AC Sharp AH-A 5UCY

Juga pada saran kedua saya adalah AC Sharp AH-A 5UCY yang bisa Anda coba. Tipe kedua ini memiliki teknologi ion cluster plasma. Anda bisa merasakan kesejukan 99,7% udara bersih. AC berdaya rendah ini juga dilengkapi teknologi pengoperasian berdaya rendah dan bertegangan rendah. Harganya Rp. 2,3 juta menjadi Rp. 27 juta.

(dejavanews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *