Techno  

Cara Cek Pengeluaran di GoJek, Ada yang Jutaan hingga Ratusan Juta

Cara Cek Pengeluaran di Aplikasi Go-Jek
Cara Cek Pengeluaran di Aplikasi Go-Jek

DEJAVANEWS.COM – Cek Pengeluaran GoJek. Jangan heran jika pengeluaran Anda untuk aplikasi Gojek melebihi jutaan rupiah per tahun.

Ada diskusi di kalangan netizen tentang cara cek biaya di aplikasi GoJek. Pasalnya, banyak orang tidak menyangka menghabiskan puluhan juta rupiah untuk GoJek.

Tentu saja, mengetahui cara mengecek pengeluaran di GoJek bukanlah hal yang bisa dibanggakan karena makan mahal. Namun, mengetahui cara mengecek pengeluaran Anda di Gojek bisa menjadi penilaian untuk mendukung program perencanaan keuangan Anda.

Di Twitter, memeriksa pengeluaran di aplikasi GoJek merupakan hal yang modis. Total cost share Gojek berbeda di beberapa tweet pengguna. Bahkan, akun pengguna @_panski yang membagikan screenshot total belanja Gojek memiliki nilai nominal Rp. 166.731.424.

Baca Juga  Aplikasi yang dapat Membuat Anda Lebih Lancar Bahasa Inggris

Sejak awal Januari hingga akhir Oktober 2022, total belanja Gojek dengan nilai nominal beberapa ratus juta sudah diamankan. Akun tersebut mengakui bahwa jumlah pengeluaran Gojek yang dibagikan di Twitter adalah milik temannya, bukan milik pribadinya.

Itu mungkin tweet dari akun yang membantu memicu tren berbagi seluruh perdagangan Gojek.

Selain tweet @_panski, masih banyak lagi total biaya unggahan Gojek dari pengguna lain yang bisa Anda temukan. Bagaimana cara mengecek harga Gojek jika ingin mengikuti tren ini?

Pengeluaran di Go-Jek
Pengeluaran di Go-Jek

Cara cek pengeluaran Gojek

Memeriksa biaya Go-Jek Anda sangat sederhana. Pengguna hanya perlu mengakses menu profil di aplikasi Gojek.

Pada menu tersebut ditampilkan informasi mengenai riwayat pemesanan layanan Go-Jek seperti Go-Ride, Go-Ka, Go Food, dan Go-Send yang dilakukan pada waktu tertentu. Riwayat pesanan layanan Anda dapat diunduh nanti.

Baca Juga  Promo McD Terbaru di 30 November 2021, Beli 1 Gratis 1 Melalui Drive Thru

Berikut adalah cara cek pengeluaran Gojek:

  • Buka aplikasi Gojek Klik ikon foto profil untuk mengakses menu “profil”.
  • Selanjutnya, pilih opsi “Pesanan” dan klik ikon “download” yang berada di bagian kanan atas layar aplikasi.
  • Atur rentang waktu riwayat total transaksi Gojek yang ingin dilihat dan diunduh, maksimal bisa mencapai setahun.
  • Terakhir, klik opsi “Download”, lalu data riwayat total transaksi Gojek bakal terunduh dan dapat dicek.

Gampang kan, cara cek harga Go-Jek kan? Total biaya Go-Jek yang diunduh mencantumkan beberapa data, seperti alamat asal-tujuan pengiriman, waktu pemesanan, dan biaya layanan.

Ini juga mencantumkan data tentang nama lengkap, nomor telepon, dan alamat email pemegang akun Gojek. Dengan data sensitif ini, pengguna tidak boleh sembarangan membagikan total pembelanjaan Gojek di media sosial.

Baca Juga  PPDB SMP Medan 2022, Berikut Syarat dan Tata Cara Mendaftar

Jadi, sebelum Anda membagikan riwayat lengkap pengeluaran Gojek di media sosial, Anda harus memastikan bahwa Anda mengikuti tren atau terdaftar hanya untuk hiburan dan tidak memiliki data pengguna yang sensitif untuk dilihat orang asing.

(dejavanews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *