Gadget  

KPK Geledah Rumah Dinas Mentan Syahrul Yasin Limpo

Syahrul Yasin Limpo saat berada di DPR RI
Syahrul Yasin Limpo saat berada di DPR RI

DEJAVANEWS.COM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah dinas Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo, hari ini. Rumah dinas yang digeledah berlokasi di Jalan Widya Chandra V Nomor 28, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kepala Bagian (Kabag) Pemberitaan KPK Ali Fikri mengamini adanya giat penggeledahan di rumah dinas Syahrul Yasin Limpo. Tapi, ia belum banyak memberikan informasi karena penggeledahan masih berlangsung.

“Benar,ada giat tim KPK disana. Giat sedang berlangsung,” kata Ali Fikri saat dikonfirmasi, Kamis (28/9/2023).

Sekadar informasi, KPK saat ini sedang menyelidiki dugaan korupsi di Kementerian Pertanian (Kementan). KPK mengklaim penyelidikan di Kementan tersebut merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat.

Dugaan korupsi tersebut dikabarkan menyeret nama Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL). Sayangnya, KPK masih enggan membeberkan berkaitan dengan dugaan korupsi apa yang sedang diselidiki di Kementan.

Baca Juga  Simak Perbedaan Headset, Headphone, Earphone, dan Handsfree

Saat ini, KPK sudah memintai keterangan puluhan pihak dari pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementan. KPK juga telah mengantongi keterangan dari Menteri Syahrul Yasin Limpo. KPK akan menganalisa keterangan Mentan dan pihak lainnya.

(dejavanews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *