Techno  

Aplikasi Lagu Rohani Kristen Gratis, Ada yang Bisa Diputar Secara Offline

Aplikasi Lagu Rohani Kristen Gratis
Aplikasi Lagu Rohani Kristen Gratis

DEJAVANEWS.COM – Aplikasi lagu rohani kristen gratis, ada yang bisa diputar secara offline.

Menjelang Hari Paskah, biasanya umat kristiani akan menyanyikan lagu rohani yang berisi pujian-pujian dan penyembahan kepada Tuhan Yesus Kristus.

Aplikasi lagu rohani merupakan aplikasi yang diciptakan khusus dalam memutar lagu-lagu yang bernuansa rohani saja.

Aplikasi ini sangat membantu Anda yang ingin mendengarkan lagu-lagu rohani Kristen dimanapun dan kapanpun dengan gratis, dan menjadi solusi untuk Anda yang ingin menghapal lagu rohani Kristen dengan mudah.

Nah, Berikut Tribun Medan suguhkan 5 Aplikasi Lagu Rohani Kristen :

1. Aplikasi Rohani Offline Penyejuk Hati Terlengkap

Aplikasi Rohani Offline Penyejuk Hati Terlengkap dilengkapi dengan kumpulan lagu rohani yang dapat diputar meskipun diminimize dan dilengkapi dengan fitur audio next atau auto play.

Aplikasi ini memiliki ratusan lagu rohani penyejuk hati, terdapat juga vidio, dan dapat dijadikan sebagai nada dering atau alarm.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store yang memiliki rating sebanyak 4,7.
Selain itu, aplikasi ini telah memiliki 5 ribu ulasan yang membutuhkan 79 MB memori dan diunduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna akun.

Baca Juga  Peringati Hari Peduli Sampah Nasional, Tokopedia Dukung Pelaku Bisnis Ramah Lingkungan Asal Bandung dan Bali

2. Aplikasi Kumpulan Lagu Rohani Terbaik

Aplikasi Kumpulan Lagu Rohani Terbaik memiliki fitur kumpulan lagu rohani Kristen populer yang dapat Anda pakai untuk meningkatkan ibadah selama Hari Paskah.

Aplikasi ini juga terdiri dari lagu rohani anak atau sekolah anak, lagu keroncong rohani, dan berbagai music rohani yang dapat diakses secara offline atau tidak menggunakan internet.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store yang memiliki rating sebanyak 4,3.
Selain itu, aplikasi ini telah memiliki 248 ribu ulasan yang membutuhkan 2,4 MB memori dan diunduh oleh lebih dari 50 ribu pengguna akun.

3. Aplikasi Lagu Rohani Kristen Offline

Aplikasi Lagu Rohani Kristen Offline memiliki fitur kumpulan lagu rohani Kristen terbaik, diantaranya Ampun Bapa Bagimu, Ajaib Kau Tuhan, Allah Bangkit, Allahu Dahsyat, dan lainnya.

Aplikasi ini berisi audio offline, teks atau lirik yang dapat memudahkan audio, ringtone, notifikasi dan alarm.

Baca Juga  5 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Beralih ke Jaringan Nirkabel

Selain itu, aplikasi ini juga terdapat fitur play, pause, next, dan slide bar yang memberikan kemudahan dalam mendengarkan semua lagu yang tersedia secara otomatis.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store yang memiliki rating sebanyak 4,6.
Selain itu, aplikasi ini telah memiliki 510 ulasan yang membutuhkan 40 MB memori dan diunduh oleh lebih dari 50 ribu pengguna akun.

4. Aplikasi Kumpulan Lagu Pujian Penyembahan Vol. 6

Aplikasi Kumpulan Lagu Pujian Penyembahan Vol.6 memiliki fitur kumpulan lagu pujian dan penyembahan yang dapat melengkapi Hari paskah .

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan lagu-lagu rohani, diantaranya Bersama Bapa Kulewati Semua, Kau Yang Layak, Jadi Sperti Mu, Dengan Mu Tuhan, God is Our Victory, Dia Raja, Jadikanku Rumah DoaMu, Karna SalibMu, Besar SetiaMu, dan Dalamnya KasihMu.

Selain itu ada lagu Come And Workship, None Like You, Pelangi Sehabis Hujan, Kupercaya JanjiMu, Lebih Dalam Kumenyembah, Kubersyukur Bapa, ku tahu, dan lainnya.

Baca Juga  5 Laptop Termurah dengan Penyimpanan SSD di Tahun 2022

Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store yang memiliki rating sebanyak 4,7.
Selain itu, aplikasi ini telah memiliki 226 ulasan yang membutuhkan 82 MB memori dan diunduh oleh lebih dari 10 ribu pengguna akun.

5. Aplikasi JRChord-Chord & Lirik Lagu Rohani Kristen

Aplikasi JRChord -Chord & Lirik Lagu Rohani Kristen memiliki fitur yang memiliki kumpulan lagu rohani Kristen offline atau bisa diakses tidak menggunakan internet.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan buku chord, transpose, lagu dapat diputar meskipun diminimize, dan fitur auto next & auto play dan manual.

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan ratusan lagu rohani penyejuk hati beserta dengan video sebagai pelengkapnya.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store yang memiliki rating sebanyak 4,8.

Selain itu, aplikasi ini telah memiliki 2 ribu ulasan yang membutuhkan 5,6 MB memori dan diunduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna akun.

(dejavanews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *