Gadget  

Zodiak yang Tak Suka Rumahnya Dikunjungi Saat Lebaran

Zodiak yang Tak Suka Rumahnya Dikunjungi Saat Lebaran
Zodiak yang Tak Suka Rumahnya Dikunjungi Saat Lebaran

DEJAVANEWS.COM – Zodiak yang tak suka rumahnya dikunjungi saat lebaran. Kenapa yah mereka tak suka, padahal kan biasanya senang?

Momen Idul Fitri biasanya merupakan momen yang dinanti-nantikan umat Islam.

Pasalnya, saat Idul Fitri akan dijalani sebuah tradisi yang menyenangkan, yaitu silaturahmi dengan keluarga besar dan beberapa kerabat dekat.

Silaturahmi ini biasanya dijalankan dengan saling berkunjung ke rumah. Tetapi tidak bagi beberapa zodiak ini.

Justru, mereka tidak menyukai saat rumahnya akan dikunjungi beberapa orang karena sifat mereka yang lebih senang sendirian.

Berikut ini beberapa zodiak yang tidak suka rumahnya dikunjungi tamu:

  • Cancer

Zodiak Cancer merupakan salah satu zodiak yang sangat senang menyendiri di dalam rumah. Bahkan mereka kerap memperlakukan rumah mereka seperti tempat suci. Mereka dapat tinggal sendirian di rumah selama beberapa jam bahkan bisa berhari-hari.

Bagi mereka, tinggal sendirian di dalam rumah ditemani dengan beberapa buku yang bagus dan makanan ringan adalah hal yang menyenangkan.

Baca Juga  Samsung Galaxy Z Flip3 5G, Smartphone Andalan Luna Maya untuk Menjaga Kesehatan Fisik dan Mental

Untuk menambah kesan yang menenangkan, Cancer bahkan akan menambah wewangian yang menimbulkan aroma menyegarkan di seluruh sudut ruangan rumah.

Selain itu, mereka juga merupakan tipe yang perfeksionis sehingga kurang menyukai tamu yang datang ke rumah hanya untuk mengotori rumahnya.

Tak ingin menambah kesan sebagai tuan rumah yang tidak ramah, Cancer lebih memilih untuk tidak menerima tamu di dalam rumahnya.

  • Libra

Zodiak Libra juga merupakan zodiak yang lebih suka sendiri. Tetapi jika sudah berkeluarga, Libra merupakan zodiak yang begitu posesif terhadap keluarganya.

Bahkan mereka tidak ragu-ragu untuk menjaga keluarganya agar tidak berhubungan dengan banyak orang.

Bagi Libra, keberadaan orang lain di dalam keluarganya bisa memberi efek yang negatif. Oleh karena itu, sebisa mungkin mereka menghindari orang-orang yang ingin berkunjung ke rumahnya.

Tetapi jika tamu tersebut tak dapat dihindarkan lagi, Libra akan sebisa mungkin menghindari tamu tersebut menginap atau berkunjung dalam jangka waktu yang lama.

Baca Juga  Tips Membangun Kolaborasi yang Sukses dalam Berbisnis

Libra akan membuat berbagai cara agar tamunya merasa tidak nyaman untuk terlalu lama di dalam rumah mereka.

  • Scorpio

Zodiak Scorpio merupakan zodiak yang gemar berkunjung ke rumah orang lain. Tetapi mereka tidak suka jika ada orang lain yang berkunjung ke rumahnya.

Setiap teman atau kerabatnya ingin berkunjung ke rumah, Scorpio akan memberi banyak alasan agar sang tamu batal berkunjung.

Scorpio akan lebih memilih untuk menyambut tamunya di sebuah cafe atau restoran mewah daripada harus di dalam rumahnya sendiri.

Bagi mereka, rumah adalah tempat rahasia dan pribadi yang tak boleh didatangin oleh orang lain.

Lagipula, Scorpio tidak suka jika rumahnya akan dipenuhi oleh tamu-tamu. Bagi mereka, tamu-tamu yang berkunjung ke rumahnya hanya akan merepotkan diri mereka.

  • Aries
Baca Juga  Cara Mudah Menemukan Teman Online di Aplikasi Telegram

Aries suka membersihkan tempat tinggal mereka dan menjaganya dalam kondisi sempurna. Tapi ini bukan untuk tujuan menjamu tamu.

Mereka membenci orang-orang yang mungkin mengacaukan meja, bersantai di tempat tidur mereka, atau berbaring di furnitur hampir sepanjang hari. Dapat dikatakan bahwa mereka hanya mentolerir tamu jangka pendek.

  • Taurus

Zodiak Taurus sebenarnya tidak keberatan jika ada tamu yang berkunjung ke rumahnya. Hanya saja, mereka merupakan salah satu zodiak yang sedikit pemalas. Sehingga rumah Taurus sering dalam keadaan yang berantakan.

Bagi Taurus, membereskan rumah harus dalam kondisi mood yang baik. Jika Ia sedang dalam kondisi yang buruk, Taurus akan lebih memilih untuk tidak mempedulikan rumahnya yang berantakan dan jorok.

Karena itu, Taurus tak ingin orang lain tahu bahwa dirinya terkadang pemalas. Sehingga Taurus akan sebisa mungkin menolak tamu-tamu yang ingin datang ke rumahnya.

(Dejavanews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *