Gadget  

5 Rekomendasi Ponsel Asus dengan Kualitas Terbaik

5 Rekomendasi Ponsel Asus dengan Kualitas Terbaik

DEJAVANEWS.COM – ASUS menjadi salah satu produsen ponsel asal Taiwan yang begitu populer dan terkenal di Indonesia. Produk-produk dari produsen ini begitu banyak diminati karena memiliki kualitas dan performa yang terbilang cukup handal di kelasnya.

Di tahun ini ASUS tidak absen meluncurkan sejumlah produk ponsel andalan mereka. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi produk hp besutan ASUS terbaru  yang memiliki kualitas dan performa mumpuni.

  • Hp Asus Terbaru 2021 : Asus Zenfone 8

Hp Asus Terbaru 2021 : Asus Zenfone 8

Salah satu produk unggulan yang dikeluarkan oleh ASUS pada tahun 2021 ini adalah Asus Zenfone 8 yang bisa dikatakan menjadi gebrakan cukup populer di pasaran ponsel pintar. Ponsel dengan desain layar penuh memiliki kombinasi desain yang kompak dengan spesifikasi kelas atas yang membuatnya menjadi ponsel dengan performa yang sangat baik.

Selain dibekali dengan layar berukuran 5.9 inch dan juga chipset berupa Snapdragon 888, ponsel ini juga dilengkapi dengan beberapa pilihan RAM mulai dari 6 GB, 8 GB, dan juga 16 GB yangakan membuat performa ponsel ini menjadi semakin maksimal meski digunakan untuk kegiatan multi-tasking.

  • ASUS ROG Phone 5
Baca Juga  Cara Membuat HP Jadi CCTV, Berlaku Untuk Android dan iPhone

ASUS ROG Phone 5

Rekomendasi produk hp asus terbaru 2021 yang tidak kalah menarik untuk dipertimbangkan selanjutnya adalah ASUS ROG Phone 5 yang baru diluncurkan pada bulan Maret 2021 yang lalu. Ponsel ini sebenarnya merupakan ponsel yang dikhususkan untuk aktivitas gaming sehingga wajar jika ASUS ROG Phone 5 ini memiliki spesifikasi dan perfoma yang sangat mumpuni.

ASUS ROG Phone 5 ini dibekali dengan chipset Snapdragon generasi 888 dan juga dikombinasikan dengan pilihan RAM 8 GB, 12 GB, dan juga 16 GB yang akan membuat performa ponsel pintar gaming ini menjadi semakin maksimal. Mengingat spesifikasinya yang kelas atas, tidak mengherankan kalau ponsel ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yakni pada kisaran angka Rp 13,7 jutaan hingga Rp 17,1 jutaan.

  • ASUS ZenFone 6
Baca Juga  Aplikasi Smartphone yang Direkomendasikan untuk Penggemar Otomotif

ASUS ZenFone 6

Rekomendasi produk ASUS terbaaru yang tidak kalah menarik untuk dipertimbangkan selanjutnya adalah ASUS ZenFone 6 yang juga sudah diluncurkan pada tahun 2021 ini. Ponsel ini juga termasuk ke dalam ponsel kelas premium dan sudah dibekali dengan aneka fitur yang sangat mumpuni di kelasnya.

Ponsel ini sudah dilengkapi dengan layar IPS berukuran 6.4 inci yang dikombinasikan dengan resolusi FHD+ dan teknologi NanoEdge Display. Ponsel baru ini juga sudah dilengkapi dengan processor octa-core SnapDragon 855 dengan RAM sebesar 6 GB yang membuat ponsel ini sudah mencukupi untuk aktivitas multi-tasking.

  • ASUS ZenFone 5

ZenFone 5 menjadi salah satu produk hp asus terbaru 2021 yang tidak kalah menarik untuk dipertimbangkan. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan processor octa-core SnapDragon 636 dengan RAM 4GB sehingga membuat ponsel ini sudah cukup mumpuni untuk melakukan berbagai kegiatan multi-tasking di dalamnya.

  • ASUS ZenFone Max Pro M2
Baca Juga  KPK Geledah Rumah Dinas Mentan Syahrul Yasin Limpo

ASUS ZenFone Max Pro M2

Kalau Anda mencari produk ponsel dari brand ASUS yang dibanderol dengan harga terjangkau maka ASUS ZenFone Max Pro M2 ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dipertimbangkan. Ponsel ini sudah dibekali dengan processor SnapDragon 660 dengan pilihan RAM 3GB dan 4GB yang didukung oleh Chip Artificial Intelligence Engine (AIE).

Mengingat bahwa ponsel ini masih menggunakan processor model SnapDragon 660 maka sebaiknya jangan terlalu berharap terlalu besar terhadap performa ponsel ini. Namun jika Anda hanya ingin mencari ponsel untuk penggunaan harian tanpa melibatkan aktivitas multi-tasking yang berat, ponsel yang dibanderol dengan harga kisaran 1,7 jutaan ini sudah mencukupi.

Demikianlah beberapa rekomendasi hp asus terbaru 2021 dengan performa mumpuni yang perlu Anda ketahui. Kini dengan adanya beberapa rekomendasi yang telah diulas tersebut, Anda tidak perlu bingung lagi dalam memilih ponsel ASUS yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.

(dejavanews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *