Kelebihan Asus ROG Phone 3, Yuk di Cek

Kelebihan Asus ROG Phone 3, Yuk di Cek
Dok Asus Indonesia via Kontan.co.id

DEJAVANEWS.COM – Kelebihan Hp Asus ROG Phone 3 Yang Harus Diketahui. Seperti yang telah kita ketahui bahwa teknologi semakin ke sini perkembangannya semakin besar, bahkan perkembangan pasa ponsel untuk khusus game pun dari tahun ke tahun kerap kali merilis ponsel dengan fitur maupun spesifikasi canggih di setiap serinya.

Di tahun 2020 lalu brand tersebut sudah merilis smartphone gaming dengan nama Asus ROG Phone 3 yang pastinya akan membawa banyak sekali perubahan positif dari versi sebelumnya. Baik itu dari segi kamera, penggunaan chipset dan baterai. Disisi lain tentunya tidak akan berlebihan apabila versi ROG ini dinobatkan sebagai hp gaming terbaik di dunia.

Lantas apa saya yang membuat ponsel yang satu ini begitu sangat keren dan istimewa? Nah untuk Anda yang bertanya – tanya soal apa saja yang dimiliki oleh smartphone ini, berikut adalah ulasannya untuk Anda.

  • Baterai Berkapasitas Besar
Baca Juga  Aplikasi Alkitab Terbaik di Tahun 2022, Praktis dan Mudah Dioperasikan

Kelebihan hp Asus ROG Phone 3 yang pertama ini mempunyai daya tahan baterai yang dapat Anda gunakan sehari – hari. Dengan kapasitas baterai yang 6000 mah tersebut membuat para pemain kasual ataupun profesional tersebut dapat secara leluasa untuk bermain game tanpa ada masalah setiap waktu.

Di pasaran harga untuk smartphone high end tersebut cukup jarang menghadirkan kapasitas yang jumbo ini. Kapasitas baterai tersebut juga sebelumnya hadir di versi sebelumnya.

  • Kapasitas RAM & ROM

Setiap orang tentunya sudah tahu bahwa salah satu pendukung agar bermain game menjadi lebih nyaman dan tanpa kendala yaitu pada RAM & ROM. Nah smartphone tersebut tersedia berbagai varian mulai dari 8GB hingga 16GB untuk RAM dan ROM mulai dari 128GB hingga 512GB. Dengan demikian akan semakin lancar untuk bermain game berat sekalipun.

  • Menggunakan Chipset Gahar
Baca Juga  Begini Cara Mudah Membuat Sertifikat dengan Microsoft Word dan Canva

Seperti yang diketahui bahwa hp gaming itu dilihat dari performanya, nah hp Asus ROG Phone 3 ini dibekali dengan chipset snapdragon paling baru yaitu versi 865+. Hal ini pun merupakan peningkatan tajam dibndingkan Asus ROG versi sebelumnya yang dibekali dengan snapdragon 855+.

Nah dengan demikian akan menawarkan pengalaman bermain game di level selanjutnya jika dibandoinhkan dengan snapdragon 865 umumnya akan menghadirkan kecepatan 2,96 GHZ. Selain itu untuk varian plusnya kini sudah berhasil meraih clock speed 3,1 ghz yang pada prosesor Kyro 585.

  • Dilengkapi Dengan Fitur Gaming Banget

Ketahuilah bahwa ponsel yang memilki perfoma tinggi tidak otomatis membuat smartphone yang ditujukan untuk bermain game. Nah fitur – fitur software atau perangkat lunaknya mesti menunjang kebutuhan para gamers, sebagai contoh, hp Asus ROG Phone 3 ini sudah dibekali dengan operasi ROG UI yang berbasis Android 10.

Baca Juga  Bahaya Minum Kopi di Pagi Hari dan Sebelum Sarapan

Selain itu banyak sekali berbagai macam fitur yang dapat memudahkan para gamers untuk mendapatkan pengalam yang maksimal. Contohnya terdapat fitur X Mode yang dimana dapat meningkatkan performa serta dapat mencapai clock speed sampai 3,1 ghz. Kemudian dari skema kontrol yang lain umumnya itu mengunakan Air Triger 3.

Namun untuk yang satu ini sebagai pengguna, Anda dapat mengontrol karakter game dengan sensor gerak baik itu denga cara memiringkan ponsel maupun berbagai jenis swipe control yang baru sehingga bermain game pun akan lebih puas dan mendapatkan pengalaman baru.

Sekian informasi yang bisa disampaikan untuk Anda mengenai beberapa kelebihan dari hp Asus ROG Phone 3 dari berbagai macam kelebihan lainnya. Semoga dengan adanya penjelasan diatas tadi bisa membulatkan Anda untuk membeli smartphone gaming yang satu ini.

(dejavanews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *