Techno  

Aplikasi yang dapat Membuat Anda Lebih Lancar Bahasa Inggris

Aplikasi yang Dapat Membuat Anda Lebih Lancar Berbahasa Inggris

DEJAVANEWS.COM – Aplikasi yang dapat membuat anda lebih lancar bahasa inggris. Belajar bahasa Inggris terkadang membuat pusing dan bingung. Dimulai dengan tata bahasa yang membutuhkan banyak hafalan yang lebih tegang dari bahasa Indonesia.

Sekarang pelajaran Bahasa Inggris sudah masuk pada kurikulum di semua jenjang pendidikan. Bahkan ada pula sekolah yang mewajibkan siswanya untuk berbahasa Inggris penuh selama kegiatan belajar mengajar di sekolah. Hal ini tentu dapat menjadi dasar bagi Anda untuk dapat mengerti bahasa Inggris yang umum dan dipakai dalam kegiatan sehari-hari.

Tapi sekarang kamu nggak perlu repot lagi belajar bahasa Inggris. Belajar bahasa Inggris itu mudah hanya dengan gadget. Kami memiliki informasi tentang aplikasi untuk belajar bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan. Apa saja aplikasi ini? Mari lihat segera!.

  • Learn 50 Languages
Baca Juga  4 Tips untuk Mencegah Smartphone Anda dari Serangan Hacker

Learn 50 Languages

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini mengajarkan kita 50 bahasa populer. Terdapat fitur seperti audio dan teks dalam mempelajari bahasa.

  • Learn English with Aco

Learn English with Aco

Learn English with Aco bisa membantumu belajar membaca Bahasa Inggris, writing, reading, conversation, pronounce, translate, dan grammar. Fitur lengkap ini dapat kamu manfaatkan untuk belajar Bahasa Inggris di aplikasi ini.

  • Duolingo

Duolingo

Aplikasi gratis ini menawarkan kegiatan seperti layaknya permainan. Setiap permainan pun ada penilaiannya sehingga kamu tau seberapa kemampuanmu dalam belajar Bahasa Inggris. Selain Bahasa Inggris, kamu pun bisa mempelajari bahasa lainnya seperti; Spanyol, Perancis, Jerman, Italia, Portugis, dan masih banyak lagi.

  • Lingualy

Lingualy

Aplikasi ini membantu kita mempelajari Bahasa Inggris dengan membaca artikel. Jika kamu menemukan kata yang tidak dimengerti, tekan kata tersebut lalu akan muncul artinya. Bahasa yang disediakan pun tidak hanya Bahasa Inggris, ada Spanyol, Jerman, Arab, Italia, Belanda, dan masih banyak lagi.

  • CoffeeStrap
Baca Juga  Sebuah Daftar Istilah Komputer dan Internet

CoffeeStrap

Aplikasi ini menghubungkan pengguna ke sesi chat dengan penutur asli dalam bahasa yang dituju. Kamu hanya perlu memilih bahasa apa yang ingin dipelajari. Aplikasi ini akan mendeteksi bahasa yang kamu bicarakan dan memberi perbaikan.

  • Memrise

Memrise

Aplikasi ini memungkinkan belajar bahasa Inggris secara cepat dengan cara yang menyenangkan. Kamu bisa mendapatkan puluhan kata-kata baru per jam. Selain itu, ada lebih dari 1000 video yang bisa kamu pelajari. Terdapat pula berbagai tes untuk memperkuat keterampilanmu seperti; pilihan ganda, kecakapan mendengarkan, ingatan cepat, mengetik, dan banyak lagi.

(dejavanews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *