Techno  

Aplikasi Alkitab Terbaik di Tahun 2022, Praktis dan Mudah Dioperasikan

Aplikasi Alkitab Terbaik di Tahun 2022
Aplikasi Alkitab Terbaik di Tahun 2022

DEJAVANEWS.com – Aplikasi alkitab terbaik di tahun 2022 yang praktis dan mudah anda operasikan.

Menjelang Hari Paskah yang jatuh tepatnya di hari Minggu, 17 April 2022, umat kristiani akan merayakan dengan penuh suka cita bersama keluarga dan teman terdekat.

Biasanya akan menyanyikan lagu rohani, makan bersama keluarga, melakukan perlombaan, hingga membaca Alkitab.

Ayat Alkitab mengenai paskah dapat diambil dari Injil Lukas yang banyak menceritakan mengenai kebangkitan Yesus.

Peristiwa paskah dapat Anda baca melalui beberapa ayat Alkitab, diantaranya Lukas 24:6-7, 1 Korintus 15:3-4, Roma 6:8-10, Yehezkiel 45:21, 1 Petrus 1:3, dan lainnya.

Nah, sekarang Anda dapat membaca dan mengamalkan ayat-ayat Alkitab dengan praktis yang dapat digunakan di mana saja  dan kapan saja dengan gratis.

Berikut Tribun Medan suguhkan 7 Aplikasi Alkitab Terbaik :1. Aplikasi Alkitab (SABDA)Aplikasi Alitab (SABDA) memiliki fitur terjemahanyang hadir dalam berbagai Bahasa, termasuk Indonesia modern dan kuno, daerah atau suku bahkan Bahasa asli Alkitab dan bahasa lainnya.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan catatan pribadi berupa ayat-ayat yang dapat diakses dengan renunangan harian dan buku-buku kidung yang lengkap dengan lagu rohani.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store yang memiliki rating sebanyak 4,8.

Baca Juga  Cara Membuat HP Jadi CCTV, Berlaku Untuk Android dan iPhone

Selain itu, aplikasi ini telah memiliki 81 ribu ulasan yang membutuhkan 6,4 MB memori dan diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna akun.

2. Aplikasi Alkitab Offline + Audio

Aplikasi Alkitab Offline + Audio memiliki fitur berupa Alkitab suara, buat doa, belajar Bersama teman, dan jelajahi sekitar 2000 lebih versi dari Alkitab.

Aplikasi ini dapat diakses dengan offline atau tidak menggunakan internet, terdapat lebih dari 65 bahasa, gambar ayat hari ini, dan Alkitab luring (versi tertentu).

Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store yang memiliki rating sebanyak 4,9.

Selain itu, aplikasi ini telah memiliki 3 juta ulasan yang membutuhkan 23 MB memori dan diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna akun.

3. Aplikasi Alkitab (YUKU)

Aplikasi Alkitab (YUKU) memiliki fitur yang lengkap dengan versi yang beragam, serta dapat digunakan dengan gratis tanpa iklan.

Aplikasi ini dilengkapi dengan lebih dari 300 terjemahan Alkitab dalam Bahasa Indonesia, bahasa daerah atau suku, bahasa asli Alkitab yaitu Yunani dan Ibrani.

Selain itu, aplikasi ini juga terdapat bahasa asing lainnya yang dapat diakses dengan offline atau tidak menggunakan internet dan menampilkan Riwayat ayat-ayat terakhir yang Anda baca.

Baca Juga  Rekomendasi Saham Teknologi Terbaik Indonesia

Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store yang memiliki rating sebanyak 4,8.

Selain itu, aplikasi ini telah memiliki 102 ribu ulasan yang membutuhkan 6,5 MB memori dan diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna akun.

4. Aplikasi Alkitab Offline (Life.Church)

Aplikasi Alkitab Offline (Life.Church) memiliki fitur kumpulan Alkitab suara dengan lebih dari 65 bahasa yang dapat meningkatkan ibadah Anda selama Hari Paskah.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan dilengkapi dengan tambahan catatan pribadi pada ayat-ayat, membaca renungan lebih dari 40 bahasa, serta menambah gambar.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store yang memiliki rating sebanyak 4,9.

Selain itu, aplikasi ini telah memiliki 3 juta yang membutuhkan 23 MB memori dan diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna akun.

5. Aplikasi Alkitab Suara

Aplikasi Alkitab Suara menawarkan tampilan yang sederhana dan menggunakan fitur night mode untuk meredakan otot mata saat membaca Alkitab melalui smartphone.

Aplikasi ini memiliki terjemahan bahasa Indonesia versi terjemahan baru tahun 1985 melalui perangkat apapun.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store yang memiliki rating sebanyak 4,5.

Selain itu, aplikasi ini telah memiliki 2 ribu ulasan yang membutuhkan 12 MB memori dan diunduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna akun.

Baca Juga  Memanfaatkan Media Sosial dengan Berbagai Postingan

6. Aplikasi Alkitab & Kidung

Aplikasi Alkitab & Kidung memiliki tampilan dan desain yang sederhana, sehingga dalam mengakses ayat-ayat pun sangat mudah.

Aplikasi ini memiliki fitur untuk memutar lagu dan midi yang sudah disediakan sehingga Anda tidak perlu download lagi saat memutar ayat.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store yang memiliki rating sebanyak 4,7.

Selain itu, aplikasi ini telah memiliki 1 juta ulasan yang membutuhkan 11 MB memori dan diunduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna akun.

7. Aplikasi Alkitab Kidung 

Aplikasi Alkitab Kidung memiliki fitur yang dilengkapi dengan Alkitab Indonesia dengan terjemahan baru dan dapat diakses dengan online atau tidak menggunakan internet.

Selain itu, aplikasi ini menawarkan fitur renungan harian, lagu gereja dari kidung jemaat yang berisi lirik yang dapat diputar langsung.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store yang memiliki rating sebanyak 4,9.

Selain itu, aplikasi ini telah memiliki 78 ribu ulasan yang membutuhkan 14 MB memori dan diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna akun.

(dejavanews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *