Rekomendasi Bahan Alami untuk Memanjangkan Bulu Mata dengan Cepat

Rekomendasi bahan alami untuk memanjangkan bulu mata dengan cepat
Rekomendasi bahan alami untuk memanjangkan bulu mata dengan cepat

DEJAVANEWS.COM – Rekomendasi bahan alami untuk memanjangkan bulu mata biasanya banyak dibahas dalam konten-konten para Beauty vlogger.

Bulu mata dianggap sebagai salah satu yang paling menunjang penampilan. Maka, apabila bulu mata tidak panjang dapat mengurangi keindahan mata dan membuat wanita insecure.

Bulu mata yang panjang, tebal, serta lentik merupakan dambaan para wanita. Oleh karena itu, biasanya para wanita melakukan banyak hal untuk mendapatkan bulu mata idaman.

Biasanya sebagian wanita akan melakukan cara-cara instan untuk mendapatkan bulu mata yang diidam-idamkan, seperti membeli serum bulu mata, memasang bulu mata palsu setiap pergi jalan, atau ke salon untuk metode eyelash extension.

Namun, cara-cara instan tersebut tidak akan bertahan lama. Selain itu, akan menguras banyak biaya karena harus bolak-balik ke salon.

Baca Juga  Jangan Salah Pilih, Kenali Ciri-ciri Tempe yang Berkualitas

Nah, bagi kamu yang  ingin memiliki bulu mata yang panjang, tebal, serta lentik, kamu dapat mencoba rekomendasi bahan alami berikut ini. Selain irit biaya, juga tidak memakan banyak waktu dalam mengaplikasikannya.

1. Lidah buaya

Cara pertama untuk memanjangkan bulu mata yang paling direkomendasikan adalah menggunakan lidah buaya.

Kandungan vitamin yang ada pada lidah buaya juga dapat dimanfaatkan untuk memanjangkan bulu mata, lho.

Lidah buaya sudah dianggap seperti tanaman andalan karena tanaman yang satu ini memiliki sejuta manfaat, mulai dari perawatan rambut, tubuh, hingga kesehatan.

Lidah buaya juga mudah ditemui dan bisa kamu tanam di rumah jadi kamu tidak harus mengeluarkan biaya lagi.

Baca Juga  Bahaya Mengonsumsi Boba yang Wajib Banget Kamu Ketahui

Selain itu, cara mengaplikasikannya juga tidak ribet, yaitu ambil lidah buaya, cuci, potong, dan cukup mengambil gel lidah buaya. Lalu, kamu dapat membalurkan gel lidah buaya ke bulu mata setiap sebelum tidur.

2. Minyak zaitun

Rekomendasi yang tidak kalah adalah minyak zaitun. Minyak zaitun mengandung vitamin E dan A yang baik untuk perawatan rambut sekaligus bulu mata.

Cara pemakaiannya juga paling gampang, cukup oleskan minyak zaitun ke bulu mata sebelum tidur.

3. Minyak kelapa

Nah, cara yang terakhir adalah dengan mengoleskan minyak kelapa. Minyak kelapa biasanya juga dipakai untuk menebalkan dan memanjangkan rambut, dan kali ini kamu dapat memakai minyak kelapa pada bulu mata.

Baca Juga  Kegiatan yang Membawa Manfaat Ketika Liburan

Caranya juga sama, cukup oleskan minyak kelapa ke bulu mata.

Nah, itulah tiga rekomendasi bahan alami untuk memanjangkan bulu mata.

Dalam mengaplikasikannya, ada baiknya menggunakan sisir bulu mata atau cotton bud, tetapi jika kamu tidak memilikinya kamu juga dapat langsung menyisir bulu mata dengan jari.

Dalam mendapatkan hasil yang maksimal, ada baiknya jangan pernah bolong-bolong alias harus rutin, ya.

(dejavanews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *