Model Kebaya Wisuda Modern Tahun 2022

Kebaya Wisuda
Jenis Kebaya Wisuda

DEJAVANEWS.COM – Model kebaya wisuda ngetrend tahun 2022. Momen wisuda merupakan momen istimewa yang ditunggu-tunggu para mahasiswa. Wajar dong, kalau kita harus mempersiapkan momen yang sudah dinantikan selama bertahun-tahun ini. Buat para mahasiswi, momen wisuda identik dengan kebaya. Namun, kita sering kali bingung memilih model baju kebaya modern yang cocok untuk wisuda, nih.

Nah, dalam artikel ini kami telah menyediakan beberapa referensi model kebaya wisuda muslim modern terbaru 2022 yang sedang  ngetren versi anak muda millenial.

Model Kebaya Wisuda Modern

  • Kebaya Tangan Kombinasi

Kebaya Tangan Kombinasi

Bagian tangan kebaya dibuat menggunakan kombinasi brokat dan organza yang transparan. Terdapat belahan panjang di bagian depan rok yang bisa menunjukkan kaki indahmu. Selain itu belahan ini bisa mempermudah pergerakan ketika menghadiri acara wisuda.

  • Kebaya Payet Permata

5. Kebaya Payet Permata Kebaya dengan motif tumbuhan ini terbuat dari bahan yang 3D sehingga tampak sangat indah. Namun penampilan menjadi lebih cantik lagi dengan tambahan payet batu-batu permata yang terpusat pada bagian leher dan ujung tangan. Gunakan riasan dan aksesoris yang minimalis sehingga penampilan menjadi lebih anggun.

Kebaya dengan motif tumbuhan ini terbuat dari bahan yang 3D sehingga tampak sangat indah. Namun penampilan menjadi lebih cantik lagi dengan tambahan payet batu-batu permata yang terpusat pada bagian leher dan ujung tangan. Gunakan riasan dan aksesoris yang minimalis sehingga penampilan menjadi lebih anggun.

  • Model Modifikasi Hitam

Model Modifikasi Hitam

Modifikasi pada salah satu lengan dengan memberikan tambahan seperti sayap yang menggantung. Kebaya ini terlihat lebih berbeda dengan paduan rok batik dengan belahan panjang yang mengekor. Kamu bisa memadukan dengan hal tinggi agar penampilan lebih sempurna lagi.

  • Model Lengan Mekar
Baca Juga  Terlalu Sering Begadang Harus Dihindari Demi Kesehatan Tubuh

19. Model Lengan Mekar Kebaya dengan bagian lengan yang dibuat agak mekar ini bisa memberikan penampilan yang berbeda. Kamu juga bisa memadukan dengan rok belahan tinggi hingga ke paha agar terlihat anggun sekaligus modern. Gunakan aksesoris kalung agar bagian leher terlihat lebih cantik.

Kebaya dengan bagian lengan yang dibuat agak mekar ini bisa memberikan penampilan yang berbeda. Kamu juga bisa memadukan dengan rok belahan tinggi hingga ke paha agar terlihat anggun sekaligus modern. Gunakan aksesoris kalung agar bagian leher terlihat lebih cantik.

  • Setelan Kebaya Rok Span

Setelan Kebaya Rok Span

Setelah kebaya dengan rok span memang sering digunakan untuk membuat tubuh terlihat lebih tinggi. Kebaya berwarna biru ini salah satu yang cocok digunakan dengan rok yang membentuk tubuh menjadi langsing ini.

  • Model Full Payet Coklat

Model Full Payet Coklat

Full payet pada kebaya lengan pendek ini membuat penampilan simple namun mewah. Sangat cocok untuk kamu yang ingin tempil simple pada acara wisuda. Rok batik corak yang kaya warna bisa digunakan agar penampilan lebih hidup.

  • Kebaya Hijau Botol

Kebaya Hijau Botol

 

Kebaya satu ini cukup simple namun tetap memberikan penampilan yang menawan. Cocok sekali untuk kamu yang ingin tampil dengan elegan dan tidak terlalu banyak detail. Padukan saja dengan rok batik dengan warna senada yang membentuk tubuh.

  • Kebaya Peach Full
Baca Juga  Kegiatan yang Membawa Manfaat Ketika Liburan

Kebaya Peach Full

Perpaduan warna biru laut dengan dominasi warna peach bisa membuat kebaya yang sempurna seperti gambar contoh. Motif menggunakan brokat berwarna biru juga bisa ditambahkan untuk mempercantik belahan pada rok. Kebaya wisuda modern ini tidak membutuhkan aksesoris berlebihan namun tetap menawan.

  •  Kebaya Off Shoulder Rok Panjang

 Kebaya Off Shoulder Rok Panjang

Kebaya berwarna biru gelap sangat cocok dipadukan dengan rok panjang dengan modifikasi pada bagian potongannya. Model kebaya off shoulder dengan bentuk press tubuh bisa digunakan untuk membuat tampilan yang terbuka namun tetap elegan. Rok juga dilengkapi dengan belahan sampai ke lutut dengan modifikasi renda-renda.

  • Kebaya Baby Blue Model Jatuh

Kebaya Baby Blue Model Jatuh

Warna baby blue pada kebaya, semakin cantik dengan tambahan detail payet berbentuk bulat yang tersebar pada semua bagian.

Model kebaya yang jatuh sehingga mengikuti bentuk tubuh namun tidak ketat. Kamu bisa menambahkan long torso agar menampilkan bagian bahu dengan hiasan bola-bola mutiara blue baby.

  • Kebaya Warna Soft

Kebaya Warna Soft

Kebaya satu ini memiliki warna soft sehingga cocok dipasangkan dengan bawahan warna apapun. Kamu bisa memadukan dengan rok berbahan songket seperti pada gambar contoh.

Detail belahan yang terdapat pada bagian depan rok bisa dibuat dengan panjang hingga ke lutut. Hal ini agar penampilan tetap sopan untuk menghadiri acara wisuda.

  • Model Bunga Tile 3D
Baca Juga  Penting, Tips-tips untuk Mahir Membaca Cepat

Model Bunga Tile 3D

Bahan tile 3D bisa memberikan efek seolah-oleh kebaya dibuat hidup dengan motif yang timbul. Misal motif yang banyak disukai adalah bunga-bunga.

Seperti pada gambar, kebaya warna soft pink ini memiliki detail bunga kecil yang3D sehingga tampak lebih indah. kamu bisa menggunakan kain batik berwarna sama agar menyatu dengan warna kebaya.

  • Kebaya Putih Belt

Kebaya Putih Belt

Kebaya putih yang identik untuk akad pernikahan ini juga bisa dijadikan untuk kebaya wisuda. Padukan dengan warna ungu soft agar penampilan lebih modern dan cantik. Belt pita pada bagian pinggang juga bisa ditambahkan untuk mempermanis penampilan.

  • Warna Coksu Modern

Warna Coksu Modern

Kebaya coklat susu atau coksu ini dibuat dengan model yang kekinian sehingga menampilkan lebih banyak bagian tubuh atas. Namun penampilan semakin mempesona dengan rok batik berwarna coklat tua yang memiliki belahan. Model satu ini bisa digunakan untuk yang bertubuh kecil karena membuat ilusi penampilan menjadi lebih jenjang.

Semoga model-model di atas bisa menjadi salah satu inspirasi kebaya wisudamu nanti. Atau bisa juga dengan mengkombinasikan beberapa model menjadi model baru yang lebih menarik.

(dejavanews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *